Makna Lagu Stone Cold - Demi Lovato

Duh suka banget sama Demi Lovato apalagi lagu yang satu ini.Makna lagunya mah dalem pake banget, yang lagi galau karna ditinggal kekasih hati melabuhkan hatinya ke perempuan lainn yuk buruan didengerin lagunya dijamin makin meweek😭

Lewat lagu ini Demi berusaha tegar banget gitu didepan kekasihnya ( kekasih ya bukan gebetan ) sekalipun dalemnya udah luluh lantak, hancur berserakan, pokok hancur sehancur - hancurnya.Merelakan sang pujaan bahagia sama cewe lain, hmmm hati perempuan mana sih yang rela?????

Tapi saking cintanya Demi ke cowo itu Demi pun relaaa melakukan apapun asal cowo itu bahagia. dan kebahagian cowo itu adalah bersama perempuan lain bukan Demi.ooohhhhhh No!😱

Ok, It's fine..sana loe..loe sama dia aja, gw gpp kok, gw happy asal loe happy ya sekalipun itu berarti loe bakal ninggalin gw selamanya. GPP! ( padahal dalam hati galau berat, sok- sok an amaat tegar )😭😭😭😭


Stone cold, stone cold 
You see me standing, but I'm dying on the floor
Stone cold, stone cold
Maybe if I don't cry, I don't feel anymore

Sedingin batu. Kamu melihat aku berdiri, tapi sebenarnya aku sudah sekarat

Sedingin batu. Mungkin jika aku tidak menangis, aku tidak akan  bisa merasakan apapun lagi


Stone cold, baby
God knows I tried to feel
Happy for you
Know that I am
even if I can't understand
I'll take the pain
Give me the truth
me and my heart
We'll make it through
If happy is her
then I'm happy for you

Sedingin batu,Tuhan tahu aku telah mencoba untuk bahagia demi kamu. Ketahuilah bahwa sekalipun tidak bisa kumengerti, aku bersedia menanggung seluruh rasa sakit ini. Berikanlah  aku kebenarannya, aku dan hatiku, kami akan melewatinya. Jika memang kebahagiaanmu adalah dia, maka aku juga akan ikut berbahagia demi kamu.



Stone cold, stone cold
You're dancing with her, but I'm staring at my phone
Stone cold, stone cold
I was your amber, but now she's your shade of gold

Sedingin batu, saat kulihat kamu berdansa  dengannya. Aku lebih memilih untuk menatap layar HP ku, menunggu penjelasan darimu. Aku dulu warna kekuninganmu, sementara dia adalah emas yang berkilauan .


Don't let me be stone cold, stone cold
I wish I could whisper but here's my pain
Know I'm happy for you
Know that I am, even if I can't understand
If happy is her, then I'm happy for you

Jika boleh, jangan biarkan aku menjadi sedingin batu. Kuharap aku bia membisikkan harapan itu kepadamu. Namun kutahan saja rasa sakitku. Ketahuilah bahwa aku berbahagia demi kamu. Meski aku tak tahu mengapa, aku ingin kaMu bahagia. Jika memang kebahagiaanmu adalah dia, maka aku juga akan ikut berbahagia demi kamu.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buah yang Baik Dikonsumsi Untuk Buka Puasa

Siapkah Jatuh Cinta ( siap terluka )?? - Part 1