Stone Cold - Part 1

Malam ini kebetulan lagi ada di dalam kereta, perjalan menuju kembali ke rumah.Gerbongnya sepi banget , mungkin cuma keisi seperempat bahkan kurang dari seperempat dari kursi yang ada. Harapku tadi sih gerbongnya penuh jadi kursi disebelahku gak mungkin kosong, it means ada temen ngobrol.Ah tapi ternyata enggak.Fine 4,5 jam kedepan sudah bisa dipastikan akan hening sekali, daripada gabut mending tidur aja. Great idea!Baru aja mau nutup mata eh pikiran ku berlari lari ke arahnya,ya masih selalu kearahnya ( belok donk, jangan ke dia mulu ! ).Arghhhhhh menyebalkan, jatuhnya pasti galau alay lebay ,broken heart itu virus mematikan yang gak asyik. How to mend a broken hearth?still can't found the way.tuh kan alayyy..WTF!! sepersekian detik kemudian handphone yang baru terjamah bunyi, ga meleset dari apa yang ada di otakku.Incoming call.He call me!( masih kaget sekalipun tadi pagi dan sore dia juga nelp setelah sekian lama kami ga contact - contact an.ahhhh akutuh cediiih cekaliiiiii ).
Ga usah kuceritain detailnya lah ya..😣..pada intinya dia mencurigaiku punya hubungan spesial sama orang lain yang mana dia juga rekan kerjaku.Rasanya nano - nano, antara makin cedih  kok tega amat punya pikiran begituuuh when my heart still belongs to u ( temen pria sekedar chat2 an buat just for fun and say Hiiiii aja ga ada sama sekali dan henpun isinya juga cuman komunikasi tentang kerjaan ) .Tapi rasanya ya mau marah juga , lhah km siapa? kan udah bukan siapa2 lagi? gw mau sama sapapun serah gw donk ( tapi enggak, suer akutuh ) , dan rasanya juga  pengen ngakak guling - guling ya masa curiganya ke mereka?

Inginku bernyanyiii....
stone cold.. stone cold
you see me standing but I'm dying on the floor
stone cold..stone cold
Maybe If I don't cry, I don't feel anymore
God knows I tried to feel happy for you
😭😭😭😭😭

Sekian dulu Stone cold - Part 1 nya, perut mendadak mules antara laper ato kebanyakan sedih gegara keinget masa lalu mulu.

Kereta Jogja, 22/05/18
God bless u..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buah yang Baik Dikonsumsi Untuk Buka Puasa

Makna Lagu Stone Cold - Demi Lovato

Siapkah Jatuh Cinta ( siap terluka )?? - Part 1